KAPOLRES JEPARA : ANGGOTA PAKAI NARKOBA TIDAK DI TOLERANSI, HARUS DI PTDH

Jepara – Apel pagi merupakan rutinitas yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap insan Polri. Hal ini biasanya dimanfaatkan oleh pimpinan Polri untuk menyampaikan secara langsung arahan, penekanan serta perintah-perintah untuk dilaksanakan oleh anggota.

Begitu pula yang dilakukan oleh Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H pada apel pagi yang diikuti seluruh personilnya di lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara, Senin (29/07/2019 ).

Beberapa penekanan penting disampaikan oleh Kapolres sebagai evaluasi untuk mengukur kinerja anggota. Di antaranya arahan terkait dengan masalah penjagaan, kewapadaan harus ditingkatkan serta setiap kendaraan yang masuk mako Polres Jepara harus di periksa.

“Disamping itu, untuk masalah narkoba,  Kapolres tekankan untuk anggota yang memakai atau pengedar narkoba tidak akan di toleransi dan harus di PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat)  apabila nanti terbukti bersalah, ” tegas Kapolres.

Sebagai pimpinan tugas saya mengingatkan, tidak ada pengguna narkoba yang sukses dalam segala hal, semuanya akan hancur dengan sendirinya, maka dari itu jangan sekali-kali menggunakan atau mengkomsumsi narkoba.

Beliau menambahkan bahwa dengan kemajuan teknologi  media sosial juga semangkin canggih. Oleh karenanya jaga nama baik Polri berhati-hatilah saat berada diluar, hindari kegiatan yang menjatuhkan Polri, kita sebagai polisi yang dilihat masyarakat bukan pribadinya tetapi institusinya, dengan media sosial masyarakat bisa saja menyebarkan kejelekan kita atau malah sebaliknya kebaikan kita.

Lebih lanjut kepada personilnya saya mengingatkan agar tetap semangat dan bekerja semaksimal mungkin, bekerjalah dengan hati, tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*